Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tampil Berjilbab, Super Emak Goyang Cafe Bebek Gongs



Dangdutinaja.com | Bekasi
- Penampilan artis dangdut Super Emak dalam acara yang digelar Keyboardist Yamaha Bekasi (KYB) di Cafe Bebek Gongs, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dihadiri puluhan para musisi, player dan penyanyi dangdut yang antusias menyemarakkan acara.

Kehadiran Super Emak dengan penampilan barunya yang berhijab tak menyurutkan para penggemar setianya untuk bergoyang dan bernyanyi bersama dengan artis dangdut jebolan KDI MNC TV Group ini, Selasa (10/11/2020).

Penggemar setianya tetap saja ingin mendengarkan suara merdu Super Emak yang khas itu, akibatnya acara music dangdut yang digelar KYB sukses menghilangkan rasa rindu para penggemarnya yang lama tak berdangdut ria di masa Pandemi Covid 19.

Komunitas yang diketuai Sandy Cahyadi dan kawan-kawan ini memang merupakan wadahnya para musisi, pemain keyboardist, penyanyi dan pemilik sound system se Bekasi.



”Jadi kalau kami bikin acara musik semua anggota pasti mendukung dengan sarana dan prasarana yang kami miliki,” ujar Sandy.

Kehadiran Super Emak di Cafe Bebek Gongs juga berkat suport dan partisipasi semua pihak yang kompak dan gotong royong mensukseskan acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kedepannya Sandy berharap di masa Pandemi ini, pemerintah bisa memberikan izin untuk para musisi supaya bisa berkesenian baik event hajatan, cafe, dan sebagainya supaya bisa mengais rezeki dari pekerjaan tersebut.

”Agar kami tetap eksis dan menghibur masyarakat dengan menampilkan para penyanyi dangdut ibukota yang sampai saat ini benar-benar terdampak akibat Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Sofie
Editor: Mahar

Posting Komentar

0 Komentar