Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Saksikan Festival Ketum Cup FORSGI di Stadion Kopasus Serang


 

Dangdutinaja.com | Serang, Banten – Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Provinsi Banten pada Minggu (17/12/2023) akan menggelar Festival Sepak Bola U-10 dan U-12 di Stadion Koppasus Serang, yang dimeriahkan oleh sepuluh tim asal kabupaten kota se Provinsi Banten.

 

Ketua FORSGI Provinsi Banten Asep Haji kepada media mengungkapkan harapannya dengan digelarnya festival ini.

 

“Kami berharap dengan digelarnya festival yang memperebutkan Piala Ketua Umum FORSGI ini, bisa menambah semangat pesepak bola muda tingkat lokal yang menjadi cikal bakal majunya pesepak bola nasional,” jelas Asep.

 

“Ketua Umum FORSGI Agus Riyanto direncanakan ikut menyaksikan festival ini, semoga bisa menjadi motivasi seluruh pemain dengan hadirnya beliau,” lanjut Asep.

 

“Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh sponsor yang ikut berpatisipasi untuk mensukseskan acara ini. Semoga acara berlangsung sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama,” tutup Asep.

 

Diketahui, Festival FORSGI Banten kali ini didukung oleh dua belas perusahaan antara lain TIKI, DGL-Kazoku, Lapakita, Palapa Media, PP (Construction & Investment), Trustnet, KTM, PT. Samudra Tri Utama, EBITOUR - Umroh & Haji, Deni Asmond Channel, Pos Indonesia dan GAMAPLAN Consultant.

 

 

 

 

Pangeran Dhangdhut

Posting Komentar

0 Komentar