Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Pondokgede Melalui Bhabinkamtibmas Aktif Berikan Sosialisasi


Dangdutinaja.com |  Kota Bekasi - Menghadapi suasana pemilu 2024, pihak kepolisian terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar terciptanya pemilu yang damai dengan melaksanakan patroli kewilayahan.

Hal ini dilakukan oleh jajaran Polsek Pondokgede melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Jatibening Baru, kecamatan Pondokgede, Aiptu Heddy Panjaitan di Jl. Cemerlang 2 Rt.07/02 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi - Selasa (02/01/24).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan menjalin silaturahmi  antar warga. 

"Hal ini tentunya agar tercipta situasi yang damai dan kondusif walaupun beda pandangan atau pilihan," ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.



Lebih lanjut Kompol Erna juga meminta masyarakat agar peduli dengan lingkungannya dan tetap menjaga kondusifitas wilayah, terlebih jelang pemungutan suara pada pesta demokrasi mendatang.

"Sekaligus menghimbau agar meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing serta tamu wajib lapor 1×24 jam kepada Ketua RT/RW setempat guna mencegah terjadinya konflik jelang dan pelaksanaan pemungutan suara pada bulan Februari nanti," tukasnya.

Dalan kegiatan itu nampak warga secara antusias menyimak himbauan yang disampaikan petugas yang dilakukan dengan cara santai dan humanis.

Posting Komentar

0 Komentar