Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jika Tanpa Ada Kubu AMIN, Hendropriyono Prediksi Prabowo-Gibran Menang

 

 


Dangdutinaja.com | Jakarta – Mantan Kepala BIN, Jenderal (Purn) Hendropriyono, memprediksi pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran akan menang dalam Pilpres 2024. Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono mengatakan hal tersebut menjadi cambuk untuk koalisi Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Mardiono awalnya mengatakan rapat TPN Ganjar-Mahfud hari ini ialah mematangkan strategi menjelang kampanye Pemilu 2024. Dalam rapat tersebut juga menampung aspirasi-aspirasi terkait isu yang tengah berkembang.

“Tentu juga kita menyerap tentang aspirasi publik, juga isu-isu yang berkembang di tengah-tengah publik kita, termasuk di dalamnya adalah bagaimana ada kritik-kritik dari tokoh-tokoh kita,” ujar Mardiono di High End, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

Mardiono menjelaskan pernyataan Hendropriyono terkait Prabowo-Gibran akan menang dalam Pilpres 2024 menjadi cambuk bagi TPN Ganjar-Mahfud. Dia pun mengatakan TPN Ganjar-Mahfud akan semakin bekerja keras untuk memastikan kemenangan pasangan calon nomor urut 3 itu.

“Bagaimana tokoh kita Pak Hendropriyono menyampaikan kalau Pemilu dilaksanakan hari ini, hari kemarin pada saat beliau melakukan statement itu, maka Pak Prabowo dan Gibran yang akan menang,” ungkap dia.

“Ini adalah cambuk bagi kami semua, tadi termasuk kita bahas agar kita bekerja lebih giat lagi untuk membangun kepastian dalam untuk meraih pemenangan,” sambungnya.

Mardiono pun menuturkan nantinya para caleg dari masing-masing parpol yang tergabung dalam koalisi Ganjar-Mahfud akan ditugaskan untuk mensoasialisasikan Ganjar-Mahfud. Dia juga meyakini koalisi Ganjar-Mahfud ialah koalisi paling solid.

“Jadi masing-masing parpol akan kita berikan tugas, penugasan ini tidak terpisahkan bagian yang menjadi tim inti pemenangan disamping juga tim-tim relawan. Karena apa? Karena kita tau bhwa para calon-calon saat ini sudah kita bekerja ditengah-tengah yaitu untuk meraih simpati masyarakat dalam mencapai pada pemenangan masing-masing caleg-caleg itu,” tuturnya.

Sebelumnya, Hendropriyono memprediksi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berpeluang besar menang Pilpres 2024. Seperti apa analisisnya?

“Kalau menurut perkiraan intelijen ini hari dan kalau tidak ada perubahan yang signifikan Prabowo-Gibran akan menang,” kata Hendropriyono kepada wartawan, Senin (20/11).

Hal tersebut disampaikan Hendropriyono dari kacamata sebagai seorang guru besar intelijen, bukan hanya dari data survei yang berbeda dari setiap rilis lembaga survei.

“Bukan dari survei ilmiah pada umumnya tapi dari pengamatan saya. Intelijen biasa melihat di lapangan selain dari analisa ilmiah,” ungkap Hendropriyono yang merupakan Guru Besar bidang Intelijen di Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) ini.

Dan tentunya jika hanya ada dua Paslon, tanpa ada poros Anies-Muhaimin.



Posting Komentar

0 Komentar