Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Safety Ranger dan Yayasan CNI Gelar Workshop K3, Ini Materinya


 

Dangdutinaja.com | Tangerang - Dalam rangka menyambut Bulan K3 Nasional, Safety Ranger dan Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia (CNI) mengadakan Workshop K3 di ruang rapat Bola Sundul, Gedung Usaha Daerah Kabupaten Tangerang pada Sabtu (20/01/2024).


Workshop yang mengusung tema Henti Jantung, Public Safety dan Teman Aman Penunjang Keselamatan ini diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai perusahaan dan badan usaha se-Tangerang Raya dan sekitarnya. Juga dihadiri Kepala Seksi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Didit Maulana, A.Md. Farms., S.H., sekaligus memberikan materi tentang Program Perusahaan Bersinar (Bersih dari Narkoba) dan praktisi K3 dari PT. Kurnia Teknologi Indonesia.


Ketua Pelaksana, Bagus Irawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Safety Ranger dan Yayasan CNI.


"Untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya henti jantung, perlu ada kepedulian kita sebagai kelengkapan penunjang keselamatan. Serta membangun kesadaran gerakan Bersinar (Bersih dari Narkoba) guna mencapai produktivitas kerja yang optimal dan keselamatan publik," ujar Bagus.


Pada sesi akhir acara para peserta diberikan doorprize berupa sepatu Safety Ranger dan merchandise menarik dari PT. Kurnia Teknologi Indonesia melalui kuis yang dikemas secara menarik dan menghibur. 


 




Pangeran Dhangdhut



Posting Komentar

0 Komentar