Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Pemilu 2024, Satlantas Polres Siak Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Sejuk


 

Dangdutinaja.com | Siak - Satlantas Kepolisian Resort Siak Polda Riau terus melakukan kegiatan tatap muka dengan masyarakat melalui program unggulan cooling system menjelang Pemilu 2024 mendatang.

 

Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri, S.H. ketika ditemui wartawan menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan disejumlah lokasi termasuk objek wisata ini adalah salah satu upaya mengajak masyarakat sekaligus edukasi pentingnya Pemilu Damai 2024.

 

"Disamping kegiatan rutin kita mengamankan kelancaran lalu lintas, personel kita juga ambil bagian dalam menciptakan suasana sejuk dan damai ditengah masyarakat menjelang Pemilu 2024,” ujar AKP Fandri.

 

"Masyarakat diharapkan cerdas dalam bermedia sosial dan turut mendukung Pemilu Damai 2024, sehingga tercapainya sebagaimana harapan bersama,” lanjut AKP Fandri.

 


Meski memasuki suasana libur beberapa hari kedepan, kepolisian akan memanfaatkan dalam menciptakan tertib lalu lintas, sosialisasi dan edukasi mengenai pentingnya ketertiban berkendara.

 

“Kegiatan rutin tetap berjalan, namun momen libur beberapa hari ini, personel juga intensif menjaga titik rawan dan tempat objek wisata agar pengguna jalan nyaman, aman, lancar hingga sampai tujuan,” tutup AKP Fandri.

 

 

 

Sumber Satlantas Polres Siak

Posting Komentar

0 Komentar