Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Siak Himbau Masyarakat Tidak Ragu Datang ke TPS


 

n | Siak - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. dan jajaran beserta Forkopimda dan unsur lainnya memonitoring pelaksanaan kegiatan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu serentak tahun 2024 di TPS wilayah Kabupaten Siak pada Rabu (14/02/2024).

 

Kapolres Siak yang merupakan alumni Akademi Kepolisian 2002 ini kepada media menyampaikan bahwa kegiatan monitoring ini perlu dilakukan untuk memastikan semua kesiapan dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

"Apa yang sudah kita siapkan jauh-jauh hari adalah untuk kesiapan salah satunya kegiatan puncak pemilu pada hari ini, dan tidak ada boleh terjadi kesalahan sekecil apapun terutama dalam hal pengamanan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada hari ini,” ujar AKBP Asep.

 

Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu dan berkomitmen untuk terus menjaga proses agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan transparan.

 

"Kabupaten Siak aman kondusif, masyarakat jangan ragu-ragu mendatangi TPS terdekat untuk menyalurkan hak pilihnya,” tegas Kapolres.

 

"Kami menegaskan kepada seluruh personel keamanan TPS, kawal dan terus monitor pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara, jangan ada yang meninggalkan tempat tugas yang sudah ditentukan, inilah bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tambah AKBP Asep.

 

"Kita semua berharapkan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Siak dapat berjalan lancar dan sukses, serta mampu memberikan kontribusi positif bagi demokrasi dan kemajuan bangsa,” tutup Kapolres.

 

 

 

 

Sumber Humas Polres Siak

Posting Komentar

0 Komentar