Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakapolda Banten Kunjungi TPS Cikupa Tangerang


  

Dangdutinaja.com | Tangerang - Wakapolda Banten Brigjen Pol. M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., pada Selasa (13/02/2024) memimpin kunjungan ke TPS 47 di Perum Mulya Asri II RT. 27 Blok I Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dalam rangka pengecekan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) jelang Pemilu Tahun 2024.

 

Hadir dalam kegiatan Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., Kabag Ops Kompol Kosasih, Kasat Reskrim Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Lantas AKP Jeany Viadiniati, S.I.K., Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Wakapolsek Cikupa AKP I Made Artana, S.H., M.H., Ketua PPK Kecamatan Cikupa Ahmad Nurholis, Ketua Panwaslu Kecamatan Cikupa Hasan Basri, Lurah Sukamulya Hj. Rita Wulan Sari, dan Kasi Pemerintahan M. Sidik.

 

Adapun dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten beserta rombongan melaksanakan kunjungan dalam rangka Pengecekan Tempat pemungutan Suara ( TPS ) terutama TPS Rawan di Daerah Hukum Polresta Tangerang dan sekaligus melakukan Pengecekan Kesiapsiagaan Personil Pam TPS, Petugas TPS dan Pengawas Desa.

 

Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., merasa senang atas kunjungan Wakapolda Banten.

 

"Terima kasih atas kunjungan Wakapolda Banten, karena ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat setempat dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu Tahun 2024,” ujar Kompol Tedy.

 

“Kolaborasi yang baik diharapkan dapat terus ditingkatkan demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Cikupa,” tutup Kompol Tedy.

 

 

 

 

Pangeran Dhangdhut

Posting Komentar

0 Komentar