Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakapolda Riau Apresiasi Kinerja Tim Penyelenggara Pemilu Empat Kabupaten


 

Dangdutinaja.com | Pekanbaru - Wakapolda Riau Brigjen Pol. K. Rahmadi didampingi Dirlantas, Dir Polairud dan Dir Samapta Polda Riau melaksanakan pengecekan TPS di empat Kabupaten Kota di Provinsi Riau yakni Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti guna memastikan kesiapan Personil yang bertugas.

 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Asistensi dan monitoring untuk cek langsung kesiapan Personel yang bertugas di PAM TPS yang ada di empat Kabupaten Kota di Provinsi Riau guna memastikan kesiapan Personil yang bertugas PAM TPS dan begitu juga dengan kesehatan petugas," jelas Wakapolda Riau.

 

"Setelah kita cek langsung dan melakukan koordinasi dengan pihak Bawaslu, Panwaslu serta Forkopimda di empat kabupaten yang sudah kita kunjungi dan terakhir di Kabupaten Kepulauan Meranti, dapat kita simpulkan para seluruh petugas TPS siap melayani masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik esok hari yang akan memberikan hak pilih suaranya,” terang Wakapolda.

 

Rombongan Wakapolda Riau juga mengapresiasi para petugas TPS yang terus memberikan kerja maksimal dan siap melayani masyarakat untuk memberikan hak pilih suaranya saat pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan dihelat esok hari.

 

"Secara keseluruhan, saya sangat apresiasi atas kinerja Tim yang bertugas di TPS, sangat luar biasa, jangan lupa jaga kesehatan, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap saling menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, jangan lupa esok hari agar datang ke TPS," tambah Wakapolda kepada media saat berada di TPS 16 Jl. Sumber Sari, dan TPS 12 Jl. Merdeka Kelurahan Selat Panjang Kota Kecamatan Tebing Kabupaten Kepulauan Meranti pada Selasa (13/02/2024).

 

Dikesempatan yang sama, Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol. Taufiq Lukman Nurhidayat menambahkan apa yang disampaikan Wakapolda.

 

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, mari sukseskan Pemilu 2024 ini dengan aman tertib dan lancar, jangan lupa bila berkendara baik dekat maupun jauh, utamakan keselamatan, gunakan Helm untuk Roda Dua, jangan melawan arus, ingat keselamatan yang pertama dan utama, mari wujudkan Pemilu 2024 berkeselamatan, sejuk aman dan damai,” jelas Dirlantas.

 

 

 


Sumber Ditlantas Polda Riau

Posting Komentar

0 Komentar