Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Polsek Minas Kunjungi Warga Kurang Mampu


 

Dangdutinaja.com | Siak - Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, sejumlah personil Polsek Minas - Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan rutin Minggu Kasih. Kali ini, mereka memberikan sejumlah paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Minas Kabupaten Siak pada Minggu (17/03/2024).


Personil Polsek Minas terlihat menyambangi kediaman Ruslia Br Sihombing (35), seorang warga yang belum memiliki pekerjaan, di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Minas Jaya. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka, S.H., M.H., diwakili oleh Panit 1 Samapta Aipda Beni Kurniawan dan diikuti oleh sejumlah personil lainnya.


Paket sembako yang diberikan berisi beras 5 Kg, Indomie 1 Karton, telur 1 papan, kopi, teh, kecap, saos, gula pasir, susu kaleng, dan minyak goreng.


"Tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih ini adalah untuk menunjukkan kehadiran Polri di tengah masyarakat, berinteraksi langsung dengan masyarakat, serta memberikan bantuan sehingga tercipta situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Minas yang aman dan kondusif," ujar Aipda Bendi Kurniawan.


Kegiatan Minggu Kasih selesai dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB dan berjalan dalam situasi aman dan kondusif, menghasilkan kebahagiaan dan harapan baru bagi warga yang menerima bantuan tersebut.






Sumber Humas Polres Siak 

Posting Komentar

0 Komentar