Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemenang Lomba Karya Jurnalistik 2024 Dapat Tiket Umroh dari Kapolda Riau


 

Dangdutinaja.com | Pekanbaru - Polda Riau mengakhiri rangkaian Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Cooling System Pemilu Damai 2024 dengan pengumuman pemenang di Atrium Mal Living World Pekanbaru pada Sabtu (09/03/2024). Acara ini sebelumnya telah dibuka oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, dengan menampilkan 200 karya foto dari jurnalis, masyarakat umum, dan anggota Polri.


Sebanyak 20 ribu lebih link media Cooling System terkumpul sejak lomba ini dibuka pada 15 November 2023 hingga penutupan pendaftaran pada 18 Februari 2024, melibatkan peserta dari jurnalis TV lokal dan nasional, media online lokal dan nasional, serta media cetak di Riau.


Acara penutupan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, Kadiv Humas Polri yang diwakili Karo Penmas Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Wakapolda Riau Brigjen Pol. K. Rahmadi, Ketua Bawaslu Provinsi Riau Alnofrizal, Direktur Komunikasi PT. Indonesia Indicator Ny. Rustika Herlambang, Para PJU Polda Riau, Para Kapolres Jajaran Polda Riau, Ketua PWI Provinsi Riau, Para Pimpinan Redaksi Media Provinsi Riau, Wartawan, dan tamu undangan.


Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Hery Murwono, selaku Ketua Pelaksana, melaporkan bahwa terdapat 2180 peserta yang mendaftar dengan rincian kategori jurnalis (302 peserta), Polri (1499 peserta), dan umum (379 peserta).


Karo Penmas Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, mewakili Kadiv Humas Polri, menyatakan dukungan Polri terhadap kegiatan positif masyarakat untuk mengembangkan diri melalui karya.


Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, dalam sambutannya, menekankan peran institusi kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta menjamin keamanan dan penegakan hukum.


Pemenang lomba karya jurnalistik ini antara lain:


Lomba Foto Kategori Polri

1. Aiptu Andi Manopo Polres Bengkalis

2. Ipda Ashari Antoni Polres Kampar

3. Briptu Riyan Krisandi S Polres Bengkalis


Lomba Video Kategori Polri

1. Aipda Adi Suryana Polres Kampar

2. Briptu Nanang Indra Polres Bengkalis

3. Iptu Cevin Thimorut Beryan Djari, S.Tr.K., M.H Polres Inhu


Lomba Foto Kategori Umum

1. Erpanizal

2. Uswatun Hasanah Basri

3. Afrianto Silalahi


Lomba Video Kategori Umum

1. Ryan Ronald Saputra

2. Muhammad Rafli Juara

3. Aulia Roni Tuah


Kategori Karya Tulis

1. Banda Haruddin Tanjung / okezone.com

2. Andy Indriyanto / halloriau.com

3. Bynton Simanungkalit / Tribun Pekanbaru


Selain itu, pemenang amplifikasi terbaik juga diumumkan, di antaranya Satker Polda Riau Terbaik Amplifikasi Media, Polresta Pekanbaru sebagai Satwil Jajaran Polda Riau Terbaik Amplifikasi Media Lokal, dan Polresta Pekanbaru juga meraih Satwil Jajaran Polda Riau Terbaik Amplifikasi Media Nasional. Setiap juara menerima hadiah uang tunai, dan pemenang utama mendapatkan tiket Umroh.







Sumber PIDPoldaRiau.com

Posting Komentar

0 Komentar