Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pergantian Jabatan di Polda Riau: Momentum untuk Membangun Tim dan Prestasi


 

Dangdutinaja.com | Pekanbaru - Pergantian jabatan di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa, namun, setiap pergantian memberikan momentum baru untuk membangun tim dan mencapai prestasi. Hal ini disampaikan oleh Kapolda Riau Irjen Pol. M. Iqbal dalam acara pisah sambut Dir Binmas, Dir Pamobvit, dan pengukuhan Dir Tahti, yang berlangsung pada Kamis (07/03/2024) di Aula Tri Brata lantai 5 Polda Riau.


Irjen Iqbal, yang didampingi Ketua Bhayangkari Nindya Iqbal, menekankan pentingnya kerja yang baik, membangun tim, dan berprestasi dalam bertugas. 


"Sebagai pemimpin, tanggung jawabnya berat, tidak hanya adil tetapi juga memberikan teguran dan hukuman jika timnya salah dalam mengambil keputusan," kata Irjen Iqbal.


Irjen Iqbal juga menyoroti pentingnya kepemimpinan yang bisa menginspirasi dan menciptakan iklim kerja yang nyaman. 


"Kita harus membuat kehadiran kita ditunggu-tunggu, dan tidak membeda-bedakan anggota tim," tegas Irjen Iqbal.


Pada acara tersebut, dilakukan serah terima jabatan antara Dir Pamobvit Polda Riau dari Kombes Pol. Ahmad Mamora kepada Kombes Pol. Wendri Purbiyantoro, serta Dir Binmas Polda Riau dari Kombes Pol. Wendri Purbiyantoro kepada Kombes Pol. Rudi Abdi Kasenda. Selain itu, Dir Tahti Polda Riau AKBP Hicca Alexfonso Siregar juga diresmikan dalam jabatannya.


Pergantian jabatan ini diharapkan dapat membawa kesegaran baru dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, serta meningkatkan kinerja dan prestasi Polri di wilayah Riau.






Sumber PIDPoldaRiau.com

Posting Komentar

0 Komentar