Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tebar Takjil Gratis Jelang Berbuka, Ini Pesan Kapolres Siak


 

Dandutinaja.com  | Siak - Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Di tengah semangat berbagi dan kebersamaan, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K,. M.S.I, turut merayakan hari ke-5 Bulan Ramadhan 1445H/2024M dengan aksi mulia.


Bertempat di Jalan Raya Km. 4 Pasar Tuah Serumpun depan Pos Pam Kecamatan Tualang, pada Sabtu sore (16/03/2024), Kapolres Siak bersama Waka Polres Siak Kompol Ade Zalni, S. Farm, Apt, S.I.K, dan beberapa pejabat Utama Polres Siak, didampingi oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo, S.H., M.H., mengadakan pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa.


Takjil yang disiapkan oleh Polres Siak dan Polsek Tualang ini diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya km. 4 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Kapolres Siak dan rombongan juga turut serta dalam pembagian takjil secara langsung kepada masyarakat.


"Kegiatan bagi-bagi takjil yang kami lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” ujar Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K,. M.S.I, yang turut berharap bahwa kegiatan ini dapat memperkuat tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.


Selain pembagian takjil, pada kesempatan tersebut, Kapolres Siak dan para personel yang ikut serta dalam kegiatan ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga harkamtibmas wilayah Kecamatan Tualang selama bulan Ramadhan serta menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.


Antusiasme masyarakat terhadap pembagian takjil dari Jajaran Polres Siak ini sangat besar. Mereka menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Siak dan para personel yang ikut membagikan takjil ini. Hanya dalam waktu setengah jam, seluruh takjil yang dipersiapkan berhasil dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini berakhir sebelum waktu buka puasa dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar, membawa berkah dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.







Sumber Humas Polres Siak 

Posting Komentar

0 Komentar